Selasa 02 Mar 2021 06:55 WIB

Ibrahimovic Absen Perkuat AC Milan Saat Bentrok Vs MU

Ibrahimovic yang cedera akan absen pada tiga laga penting Milan ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: AP/Spada/LaPresse
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan bakal kehilangan striker andalan Zlatan Ibrahimovic lantaran mengalami cedera pada otot paha kirinya. Praktis, Ibrahimovic akan absen ketika timnya bertemu Manchester United (MU) di leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Cedera yang dialami Ibra terjadi pada laga melawan AS Roma akhir pekan kemarin. Pesepak bola asal Swedia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-56 dan digantikan oleh Rafael Leao.

Sebagaimana dilansir ESPN, Selasa (2/3), mesin gol Milan itu akan absen pada tiga laga penting ke depan. Tepatnya ketika i Rossoneri bersua Udinese, Hellas Verona, dan MU di Liga Europa.

Pertemuan pertama Milan dengan MU belum ditentukan akan dimainkan di Stadion Old Trafford atau berlangsung di tempat netral karena aturan kesehatan terkait Covid-19. Pada pertandingan Milan berikutnya setelah bentrokan melawan MU adalah pertandingan kandang melawan Napoli pada 14 Maret. Ibrahimovic mungkin akan tersedia.

Absennya Ibra dalam beberapa laga penting ke depan jelas menjadi persoalan untuk skuad besutan Stefano Pioli. Pasalnya, pria berusia 39 tahun itu merupakan penyerang paling penting di tubuh i Diavolo Rosso.

Selain Ibra, Mario Mandzukic juga dikabarkan masih menjalani perawatan karena mengalami cedera otot dan telah absen dalam tiga laga terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement