Senin 01 Mar 2021 19:52 WIB

Klopp akan Turunkan Fabinho dan Alisson Lawan Chelsea

Juergen Klopp juga berharap Diogo Jota tersedia setelah menderita sakit.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Fabinho (kiri)
Foto: Peter Byrne / Pool via AP
Fabinho (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap, Fabinho dan Alisson Becker bisa kembali dimainkan saat the Reds meladeni Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris tengah pekan ini. Selain kedua pemain itu, Klopp berharap Diogo Jota juga punya peluang untuk segera merumput.

Fabinho mampu merampungkan sesi latihan penuh, setelah cedera otot membuatnya absen selama empat pertandingan. Sementara, Alisson tidak diturunkan saat the Reds menang 2-0 atas Sheffield United, karena ayahnya meninggal.

Baca Juga

Di sisi lain, Jota rencananya masuk skuad Liverpool lagi untuk pertama kalinya sejak 9 Desember, setelah mengalami cedera lutut.

''Alisson dan Fabinho, saya sangat yakin (akan tersedia). Dengan Diogo, dia bersama kami di hotel, tapi dia sakit tengah malam dan kami mengirimnya pulang. Itu tergantung seberapa cepat dia pulih,'' jelas Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (1/3).

Jota, lanjut Klopp, juga sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Klopp sudah merencanakan memasukkan Jota dalam daftar pemain melawan the Blues. Sayang, sakit yang dideritanya membuat Jota kemungkinan gagal menjalani penampilan pertamanya dalam tiga bulan terakhir. ''Saya pikir dia akan tersedia, tapi saya tidak tahu,'' kata Klopp. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement