Senin 01 Mar 2021 15:35 WIB

Tumbangkan AS Roma Buat AC Milan Lebih Percaya Diri

AC Milan mengalahkan AS Roma 2-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan, Davide Calabria.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Bek AC Milan, Davide Calabria.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek AC Milan Davide Calabria menyebut kemenangan 2-1 atas AS Roma, Senin (1/3) dini hari WIB, meningkatkan kepercayaan diri timnya. 

Dua gol yang dicetak Franck Kessie dari titik putih plus sontekan Ante Rebic menghasilkan tiga angka bagi tim tamu. Poin penuh yang dipetik dari Stadio Olimpico sekaligus mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan bagi skuad Rossoneri.  

Baca Juga

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, untuk klasemen, dan kepercayaan diri. Kami saling menatap satu sama lain (antarpemain) dan mengerti apa yang harus dilakukan," kata Calabria seperti dilansir Football Italia, Senin. 

Di satu sisi, Calabria memiliki cita-cita untuk membela timnas Italia senior. Jebolan akademi AC Milan itu ingin membela negaranya di Euro 2020, Juli mendatang. 

"Seluruh proyek jangka panjang Milan benar-benar berubah dan saya diikutsertakan. Saya akan berusaha mengerahkan kemampuan yang terbaik meski sadar perjalanan masih panjang," ujarnya. 

"Saya berharap dapat mencapai target bersama Milan, kemudian bisa mewujudkan keinginan untuk mendapat satu tempat di Euro."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement