Senin 01 Mar 2021 14:04 WIB

Apel Kompi Tracer dan Vaksinator Covid-19 di Palembang

.

Rep: Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Personel polisi dan TNI mengikuti apel gelar pasukan kompi tracer (pelacak) dan kompi vaksinator COVID-19 di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (1/3). Untuk menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Bersama TNI dan Polri membentuk kompi tracer dan kompi vaksinator yang bertugas memsosialisasikan vaksin COVID-19 serta mendata dan melacak masyarakat yang melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO)

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (keempat kiri) didampingi Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi (kedua kiri) dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri (ketiga kiri) memeriksa pasukan saat apel gelar pasukan kompi tracer (pelacak) dan kompi vaksinator COVID-19 di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (1/3). Untuk menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Bersama TNI dan Polri membentuk kompi tracer dan kompi vaksinator yang bertugas memsosialisasikan vaksin COVID-19 serta mendata dan melacak masyarakat yang melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO)

Personel polisi dan TNI mengikuti apel gelar pasukan kompi tracer (pelacak) dan kompi vaksinator COVID-19 di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (1/3). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Personel polisi dan TNI mengikuti apel gelar pasukan kompi tracer (pelacak) dan kompi vaksinator COVID-19 di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (1/3).

Untuk menekan penyebaran COVID-19, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Bersama TNI dan Polri membentuk kompi tracer dan kompi vaksinator yang bertugas memsosialisasikan vaksin COVID-19 serta mendata dan melacak masyarakat yang melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement