Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Nick Jonas akan Bawakan Single Terbaru di SNL

Senin 01 Mar 2021 14:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Nick Jonas akan tampil di SNL sebagai pembawa acara dan bintang tamu.

Nick Jonas akan tampil di SNL sebagai pembawa acara dan bintang tamu.

Foto: EPA
Nick Jonas akan tampil di SNL sebagai pembawa acara dan bintang tamu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nick Jonas akan tampil di Saturday Night Live (SNL) sebagai pembawa acara sekaligus bintang tamu. Satu yang sangat istimewa, dalam kesempatan ini, penyanyi asal Amerika Serikat (AS) itu akan membawakan single terbarunya berjudul Spaceman dan This Is Heaven untuk pertana kalinya. 

Dilansir People, Senin (1/3), anggota pemeran SNL, Kenan Thompson dan Chris Redd menjadi orang pertama yang meminta Nick untuk tampil di acara ini. Dari sana, saudara laki-laki Nick, Kevin Jonas mengatakan bahwa ini menjadi waktu bagi Nick untuk debut This Is Heaven. 

Menurut Nick, Spaceman menjadi lagu yang mengungkapkan bagaimana perasaannya selama pandemi virus corona jenis baru (COVID-19) terjadi hingga pemilihan presiden AS 2020. Dalam single ini, rasa cemas yang dialaminya dituangkan. 

Baca Juga

Spaceman dijadwalkan untuk rilis pada 12 Maret mendatang. Nick dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu juga berbicara mengenai insiprasi di balik album solo terbarunya. Ia mengatakan kunci utama adalah mencoba menemukan cara memberi ide secara pribadi. 

“Jadi saat itu Spaceman muncul di benak saya, karena saya berpikir apa satu hal yang kita semua rasakan selama ini? Seperti terputus dari kehidupan dunia,” ujar Nick. 

Nick juga mengatakan saat ini orang-orang menjadi terbiasa melihat layar gawai dibandingkan melakukan interkasi secara langsung dengan sesama. Hanya harapan bahwa akan ada hari esok yang membuatnya selalu semangat menjalani hari-hari yang menurutnya terasa sangat berbeda dalam satu tahun terakhir ini. 

Tak hanya itu, banyak lagu terbaru dari Nick yang didedikasikan untuk sang istri, Priyanka Chopra. Menurut Nick, sebagian besar karya musiknya seperti surat cinta. 

“Ketika saya tidak bisa mengartikulasikan perasaan saya dengan kata-kata saya tanpa musik, saya pergi ke studio dan bersyukur karena itu membuat ia (Priyanka) bahagia dan itu yang paling penting,” jelas Nick. 

Spaceman dan This Is Heaven adalah dua dari 11 lagu terbaru Nick dalam album solo yang juga berjudul Spaceman. Sebelumnya, album solo terakhir Nick adalah Last Year Complicated yang dirilis pada Juni 2016.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA