Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Milan Kalahkan AS Roma 2-1

Senin 01 Mar 2021 04:49 WIB

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Ante Rebic (Tengah) bersama para pemain Milan usai menjebol gawang AS Roma pada laga di Stadion Olimpico Roma, Senin (1/3) dini hari WIB.

Ante Rebic (Tengah) bersama para pemain Milan usai menjebol gawang AS Roma pada laga di Stadion Olimpico Roma, Senin (1/3) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
AC Milan amankan poin penuh saat menyambangi markas AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan amankan poin penuh saat menyambangi markas AS Roma dalam laga pekan ke-24 Serie A Italia di Stadion Olimpico, Senin (1/3) dini hari WIB. Roma sempat manyamakan kedudukan tapi Milan kembali memimpin dengan skor 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Kedua tim langsung menunjukkan ritme permainan yang cepat sejak pertandingan dimulai. Di menit ke-3 Ibrahimovic mendapat peluang pertamanya setelah bermain satu-dua dengan Rebic dan langsung melesatkan bola ke gawang Roma tapi berhasil ditepis oleh Lopez.

Sejurus kemudian, bola bersarang di gawang Roma oleh Tomori yang memaksimalkan bola rebound. Tapi wasit menilai pemain sudah berada dalam posisi offside. Di menit ke-9 lagi-lagi hakim garis mengangkat bendera untuk pemain Milan setelah Ibrahimovic menyarangkan bola ke gawang Roma. Dua gol sudah dianulir dalam 10 menit pertama.

Baca Juga

Di menit ke-17 Rebic memberikan ancaman dengan tembakan langsung ke gawang tapi berhasil ditepis oleh Lopez di tiang kiri. Upaya ini hanya berbuah tendangan pojok. Roma melancarkan serangan balik dengan cepat, Milan hampir kecolongan tapi Donnarumma berhasil mengatasinya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA