Senin 01 Mar 2021 01:26 WIB

Kalahkan Genoa 3-0, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

Romelu Lukaku mengontrol bola pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : REUTERS/Massimo Pinca)

Nicolo Barella berduel dengan Valon Behrami pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : REUTERS/Massimo Pinca)

Lautaro Martinez ditempel Nicolo Rovella pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : REUTERS/Massimo Pinca)

Lukaku melepas tendangan pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : REUTERS/Massimo Pinca)

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez merayakan gol pada laga Inter Milan melawan Genoa di San Siro, Milan, Italy Ahad (28/2) malam. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A Italia usai memetik kemenangan besar di kandang. Nerazzurri menaklukkan Genoa 3-0 dalam laga pekan ke-24  di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/2) malam WIB.

Kemenangan tersebut membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 56 poin atau unggul tujuh poin dari rival terdekat AC Milan. Rossoneri akan bertandang ke markas AS Roma, Senin (1/3) dini hari WIB. 

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement