Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Beckham Terbuka Bawa Messi dan Ronaldo ke Inter Miami

Ahad 28 Feb 2021 20:42 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

David Beckham

David Beckham

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
Beckham ingin pemain yang diboyongnya tepat untuk tim.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik klub Inter Miami David Beckham memiliki misi membawa pemain hebat ke klub. Namun dia ingin superstar yang dibawanya harus tepat untuk tim.

Beckham menyebut prioritas klub adalah mengembangkan bakat yang ada di dalam negeri. Dia mmengatakan, filosofi itu sama seperti tim yang pernah dibelanya Manchester United (MU). Pada era 1990-an, MU memetik kesuksesan dalam jangka waktu relatif lama dengan mengadopsi filosofi tersebut.

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain ke sini yang telah hidup dan mengembuskan napas Inter Miami, maka itulah tujuannya," kata Beckham dilansir dari laman the National News, Ahad (28/2).

Baca Juga

Di sisi lain, Beckham sadar bahwa penggemar Inter Miami ingin memiliki pemain bintang. Untuk itulah dia membawa pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

"Pada masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa nama hebat masuk," tegas Beckham.

Untuk itu, pemilihan superstar pada pasukan Phil Neville masuk dalam bagian dari strategi. Namun dari sekian nama superstar di dunia bola, dia ingin membawa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA