Ahad 28 Feb 2021 18:47 WIB

Disney Pixar Rilis Cuplikan Awal Film Animasi Luca

Luca yang direncanakan tayang pada Juni 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Cuplikam adegan film animasi Luca.
Foto: disney pixar
Cuplikam adegan film animasi Luca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney dan Pixar menyiapkan film animasi terbaru berjudul Luca yang direncanakan tayang pada Juni 2021. Menyambut perilisannya, tayangan teaser trailer dihadirkan untuk publik.

Sinema akan membawa penonton dalam kisah petualangan musim panas yang seru dan mengharukan tentang persahabatan. Para tokoh dalam film belajar untuk keluar dari zona nyaman dan menikmatinya.

Baca Juga

Tayangan teaser trailer berdurasi hampir 1,5 menit menampilkan Luca Paguro (Jacob Tremblay) dan Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer). Kedua monster laut remaja itu menjajal kehidupan di dunia manusia.

Luca adalah monster remaja yang cerdas dan memiliki rasa ingin tahu tinggi, terutama jika berhubungan dengan dunia misterius di atas laut. Sementara, Alberto adalah monster laut remaja yang mandiri dan berjiwa bebas.

Mereka berteman dengan remaja manusia bernama Giulia (Emma Berman) yang ramah dan memiliki jiwa petualang. Interaksi mereka berlatar musim panas di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera, Italia.

Keasyikan liburan mereka ditemani gelato, pasta, dan skuter. Namun, kebahagiaan itu sirna saat terungkap rahasia bahwa Luca dan Alberto merupakan monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Luca disutradarai oleh penerima nominasi Oscar, Enrico Casarosa, dan diproduseri oleh Andrea Warren. Film turut melibatkan pengisi suara Maya Rudolph sebagai Daniela (ibu Luca), Jim Gaffigan sebagai Lorenzo (ayah Luca), dan Marco Barricelli sebagai Massimo (ayah Giulia).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement