Ahad 28 Feb 2021 18:22 WIB

Roma Vs Milan, Pioli Bakal Mainkan Tomori Gantikan Romagnoli

AC Milan bertamu ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (1/3) dini hari WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan Fikayo Tomori
Foto: TWITTER AC MILAN
Bek AC Milan Fikayo Tomori

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AC Milan kemungkinan bakal menyimpan kapten tim Alessio Romagnoli dan menggantikannya dengan Fikayo Tomori saat bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (1/3) dini hari WIB. Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Football Italia, Ahad (28/2), pelatih AC Milan Stefano Pioli diprediksi akan membuat keputusan besar untuk mencadangkan Romagnoli. 

Performa sang kapten yang dinilai buruk saat ditahan imbang 1-1 oleh Red Star Belgrade pada laga Liga Europa, Jumat lalu menjadi salah satu alasannya. 

Baca Juga

Jika benar-benar menjadi penghangat bangku cadangan, Romagnolli tidak akan jadi bereuni dengan mantan klubnya. Mantan jebolan akademi AS Roma itu akan menyaksikan rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan. 

Sebagai gantinya, Pioli sudah mempersiapkan pemain pinjaman dari Chelsea Fikayo Tomori. Ia akan diduetkan dengan Simon Kjaer di benteng pertahanan Rossoneri. 

AC Milan butuh kemenangan untuk menempel ketat rival sekotanya Inter Milan. Kedua tim asal kota mode itu kini berselisih empat angka di papan atas klasemen sementara Serie A Italia.

Lebih dari itu, kemenangan akan jadi penyuntik moral skuad Rossoneri yang tengah limbung setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Padahal musim tengah memasuki periode penting untuk menggapai posisi finis terbaik. Walau masih di posisi kedua, Milan tak unggul jauh dari Juventus di posisi tiga dan Roma di peringkat empat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement