Ahad 28 Feb 2021 10:31 WIB

PDIP Gelar Gowes Serentak

Gowes serantak di seluruh Indonesia dengan pusat kegiatan di Jakarta.

Gowes Bareng PDI Perjuangan di Jakarta, Ahad (28/2)
Foto: istimewa
Gowes Bareng PDI Perjuangan di Jakarta, Ahad (28/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bertajuk "Gowes Bareng PDI Perjuangan" yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan pusat kegiatan berada di Ibu Kota Provinsi, Ahad (28/2) pagi. 

Dalam kegiatan ini, PDIP bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk hidup sehat. 

Baca Juga

"Khusus untuk DKI Jakarta, akan diikuti Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Wasekjen dan Ketua DPP PDIP, sejumlah anggota DPR-RI dan pengurus PDIP Provinsi DKI Jakarta," ucap Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga, sebelum memulai acara sepeda santai di depan Kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat.

Eriko menjelaskan agenda sepeda ini di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) dan kawasan Monas. Ada 4 grup di kedua zona tersebut. Setiap grup akan diikuti oleh 20 pesepeda. 

"Pak Sekjen berangkat dari pintu seberang Indosat. Saya dari pintu seberang Kemenko PMK. Sementara dari zona GBK, dari depan Masjid Al Bina ada Ketua DPP Pak Djarot Saiful Hidayat, dari pintu Tenggara dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Pak Ahmad Basarah dan dari depan pintu Panahan Wasekjen PDI Perjuangan Pak Utut Adianto bersama 10 Anggota DPR-RI. Unsur sekretariat DPP, pengurus DPD dan DPC partai pada sejumlah titik lainnya," jelas Eriko. 

 

sumber : A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement