Sabtu 27 Feb 2021 22:20 WIB

BMH Salurkan Bantuan Material Pembangunan Masjid 

Masjid Al-Mutanafisun itu terletak di Pulau Mubut, Kecamatan Galang, Batam.

BMH menyalurkan bantuan material pembangunan Masjid  Al-Mutanafisun di Pulau Mubut, Batam.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan material pembangunan Masjid Al-Mutanafisun di Pulau Mubut, Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum muslimin dan para donatur untuk program pembangunan masjid. Kali ini bantuan tersebut disalurkan ke Al-Mutanafisun yang berada di Pulau Mubut,Batam.

“Alhamdulillah hari Sabtu(26/2),  BMH hadir di Masjid Al-Mutanafisun yang berada di Pulau Mubut, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam guna menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan material pembangunan masjid," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, dengan bantuan material tersebut diharapkan masjid dapat semakin baik di dalam melayani para jamaah khususnya warga pulau Mubut.  Sehingga,  ibadah dan beragam kegiatan pendidikan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Semoga bantuan bahan material ini dapat segera menuntaskan program pembangunann yang berlangsung. Sehingga pada Ramadhan tahun ini, masjid tersebut dapat digunakan untuk ibadah dengan baik," imbuh Abdul Aziz.

photo
Bantuan material yang diberikan BMH untuk Masjid Al-Munafisun, Kecamatan Galang, antara lain berupa 156 box keramik, 50 sak semen, 2 dam pasir dan 75 lembar GRC.  (Foto: Dok BMH)

Bantuan material yang diberikan BMH antara lain berupa 156 box keramik, 50 sak semen, 2 dam pasir ,75 lembar GRC dan yang lainnya. 

Bapak Dorman, mewakili pengurus masjid megucapkan terima kasih kepada BMH.“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu masjid kami. Semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia akhirat. San semoga bagi para donatur yang sedang sakit disembuhkan,  diangkat penyakitnya;  yang ditimpa musibah masalah apapun juga semoga diberikan kekuatan dan jalan keluar;  yang berhajat semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal alamin," ujar Dorman mendoakan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement