Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Dua Anjing Lady Gaga yang Diculik Telah Ditemukan

Sabtu 27 Feb 2021 14:48 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya

(Foto: Lady Gaga)

(Foto: Lady Gaga)

Foto: Wikimedia
Lady Gaga telah menawarkan 500 ribu dolar AS untuk pengembalian dua anjing miliknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dua bulldog milik Lady Gaga yang diculik, telah ditemukan dengan selamat dan diserahkan ke polisi. Kedua anjing, yang diculik oleh komplotan perampok bersenjata, telah dikembalikan ke manajemen Lady Gaga, dilansir di BBC, Sabtu (27/2).

Pembawa jalan-jalan anjing Lady Gaga, Ryan Fischer, ditembak oleh dua pria yang menculik anjing-anjing itu di Hollywood, Los Angeles, Rabu (24/2).
Fischer saat ini berada di rumah sakit dan keluarganya mengatakan pada hari Jumat (26/2) bahwa dia diharapkan akan sembuh total.
Rincian bagaimana anjing-anjing itu ditemukan masih belum jelas. Associated Press mengatakan seorang wanita telah membawa mereka ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade di LA dan perwakilan Lady Gaga telah mengonfirmasi bahwa mereka adalah miliknya. 
"Wanita itu (yang menemukan) tampaknya tidak terlibat dan tidak terkait dengan perampokan itu," kata seorang juru bicara polisi.
Lady Gaga telah menawarkan 500 ribu dolar AS untuk pengembalian yang aman, tetapi tidak jelas apakah hadiah tersebut telah diklaim.
Penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta itu saat ini berada di Roma mengerjakan film baru Ridley Scott, Gucci. Dalam reaksi publik pertamanya terhadap serangan itu, Gaga mencuit pada hari Jumat: "Hatiku sakit."
"Saya berdoa agar keluarga saya menjadi utuh kembali dengan tindakan kebaikan. Saya akan membayar 500 ribu dolar AS untuk kepulangan mereka dengan selamat." ujar Lady Gaga.
Dan di postingan Twitter lainnya, penyanyi itu menulis: "Saya terus mencintaimu Ryan Fischer, Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk memperjuangkan keluarga kami. Anda selamanya seorang pahlawan."
Gaga dikenal sangat protektif terhadap anjingnya, yang telah menemaninya ke American Music Awards dan pertunjukan Super Bowl Halftime 2017.
Rekaman telah muncul menunjukkan salah satu tersangka menembaki Fischer sebelum kabur dengan kedua anjing bernama Koji dan Gustav.
Bulldog ketiga, bernama Miss Asia, melarikan diri dan kemudian ditemukan oleh polisi. Fischer ditembak di dada, menurut laporan di media AS.
Keluarganya merilis pernyataan pada hari Jumat, memuji staf medis yang telah merawatnya dan mengatakan mereka yakin untuk pemulihan penuh.
"Kami tidak mungkin mengatakan cukup banyak untuk berterima kasih kepada semua responden pertama, perawat dan dokter yang telah bekerja tanpa lelah untuk merawat Ryan," kata pernyataan itu.
"Tentu saja, kami juga ingin berterima kasih kepada Lady Gaga yang telah menunjukkan cinta dan perhatian tanpa henti kepada Ryan dan keluarga kami sejak awal. Ryan mencintai Gustavo dan Koji seperti halnya Lady Gaga, jadi kami ikut memohon untuk kepulangan mereka dengan selamat." kata pernyataan tersebut.

sumber : AP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA