Kamis 25 Feb 2021 21:11 WIB

Kasus Covid-19 di Sumut Bertambah 153 Orang

Jumlah penambahan kasus terbanyak berasal dari Kota Medan.

Virus corona  (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Sumatra Utara bertambah lagi 153 orang dalam satu hari. Dengan demikian total hingga 25 Februari 2021 pasien positif mencapai 24.169 orang.

"Penambahan pasien terkonfirmasi terbanyak dari Kota Medan, Karo dan Tapanuli Tengah," ujar Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah di Medan, Kamis.

Baca Juga

Dari 153 orang penambahan dalam satu hari, sebanyak 97 orang dari Medan. Kemudian pasien dari Karo sebanyak 10 orang dan Tapanuli Tengah enam orang. Sejalan dengan peningkatan pasien terkonfirmasi, jumlah kasus meninggal juga bertambah. Dalam satu hari, misalnya, ada pasien meninggal empat orang. Sehingga totalnya 824 orang.

Pasien meninggal itu masing-masing dari Asahan dua orang dan masing- masing satu orang pasien di Langkat dan Tanjungbalai."Tim Satgas Covid-19 terus meningkatkan razia untuk memberi sanksi kepada warga yang tidak memenuhi protokol kesehatan," katanya.Selain itu, Pemprov Sumut masih menjalankan vaksinasi Covid-19 dan melanjutkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement