Kamis 25 Feb 2021 18:47 WIB

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Kekinian di Cilandak

Piaggio melengkapi dealer itu dengan sebuah coffee shop bernama Vespa il Caffe.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Piaggio Indonesia memperluas jaringan lewat dealer baru bernama Gaia Moto yang hadir sebagai dealer Motoplex dengan konsep kekinian.
Foto: piaggio
Piaggio Indonesia memperluas jaringan lewat dealer baru bernama Gaia Moto yang hadir sebagai dealer Motoplex dengan konsep kekinian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Anak motor sangat identik dengan hobi kongkow sambil ngopi dan mencari spot-spot yang instagramable. Hal ini pun direspons oleh PT Piaggio Indonesia lewat pembukaan dealer baru yang mampu menjembatani kebutuhan para pecinta motor.

PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, dealer terbaru itu adalah dealer yang terletak di Jakarta dengan nama Gaia Moto. "Ini adalah dealer Motoplex yang menyajikan layanan lengkap dengan konsep unik," kata Robby dalam ngobrol virtual santai (Ngovsan) yang digelar Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT)  bersama Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Disebut unik karena Gaia Moto berinisiatif untuk melengkapi dealer itu dengan sebuah coffee shop bernama Vespa il Caffe. Tentu ini bisa jadi daya tarik tersediri bagi dealer yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan tersebut.

Mengingat, saat ini memang sejumlah masyarakat tengah sangat gemar untuk nongkrong di coffee shop entah untuk menikmati secangkir kopi atau sekedar ingin meeting dan bersua dengan teman sepermainan.

Selain itu, kehadiran coffee shop yang menawarkan beragam minuman dengan harga sekitar Rp 30 ribu ini tentu juga bikin konsumen makin betah untuk berlama-lama di dealer tersebut. Entah dalam rangka sembari menunggu servis motor atau tengah berencana untuk membeli produk Piaggio dan butuh tempat yang representatif untuk mempertimbangkan produk mana yang akan dibeli.

Perpaduan coffee shop dan dealer ini pun dirancang dengan apik sehingga bisa jadi spot foto yang unik untuk kemudian diunggah pada akun media sosial.

Apalagi, Gaia Moto ini merupakan dealer Motoplex empat brand. Artinya, dealer ini tak hanya jadi rumah bagi Piaggio dan Vespa tapi juga jadi sarana layanan penjualan dan perawatan untuk Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi ini hadir sebagai dealer 3S atau sales, service dan sparepart serta ditunjang dengan area parkir yang luas. Dealer ini diharapkan mampu jadi rumah yang representatif bagi para pecinta motor bergaya klasik, sproty, advanture dan cruiser dari seluruh brand yang dinaungi oleh Piaggio.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dealer ini merupakan dealer Piaggio ke-41 di Indonesia. "Kehadiran dealer ini sekaligus jadi wujud komitmen kami dalam menghadirkan empat pilar utama yang terdiri dari produk dan suku cadang berkualitas, aksesoris penuh gaya dan suasana dealer yang menyenangkan," kata Marco.

Secara rinci, dealer ini hadir dengan desain semless dan smart khas Italia. Bagian dalam dealer ini pun terbagi atas tiga area yakni area showroom, area akseoris, bengkel dan mezzanine. Lewat konsep ini, maka diharapkan dealer ini bisa jadi rumah yang nyaman bagi pecinta seluruh brand Piagio Group dan para penggemar sepeda motor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement