Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tottenham Kantongi Kandidat Pengganti Hugo Lloris

Kamis 25 Feb 2021 11:58 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah

 Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

Foto: Neil Hall / Pool via AP
Hugo Lloris dilaporkan jadi incaran Mauricio Pochettino yang kini membesut PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan mulai mencari calon pengganti Hugo Lloris sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang. Durasi kontrak yang tinggal tersisa satu tahun ditambah rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) membuat Lloris dikabarkan siap meninggalkan Tottenham pada bursa transfer awal musim depan. 

Sebelumnya, penjaga gawang asal Prancis itu disebut-sebut masuk dalam radar les Rouge et Bleu. PSG berniat membawa kembali penjaga gawang berusia 34 tahun itu untuk berkiprah di Ligue 1. Terlebih, di PSG, Lloris akan kembali bereuni dengan Mauricio Pochettino yang pernah membesut Tottenham dari 2014 hingga 2019. 

Kontrak Lloris bersama Spurs juga bakal segera berakhir, tepatnya pada 2022. Alhasil, ketimbang menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen klub asal utara London tersebut, Lloris kemungkinan besar bakal menerima pinangan dari PSG pada awal musim depan. 

Baca Juga

Manajemen the Lilywhites ternyata telah mengantisipasi potensi kepergian Lloris pada bursa transfer awal musim depan. "Spurs telah menjadikan penjaga gawang Burnley Nick Pope sebagai kandidat utama pengganti Lloris," tulis laporan Daily Mail, Rabu (24/2). 

Pope didatangkan Burnley dari Charlton Athletic pada 2016 silam. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu pemain yang didatangkan Burnley pada saat promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2016/2017. 

Sejak berkiprah...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA