Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Pamungkas Siapkan Konser Virtual Album Solipsism 0.2

Kamis 25 Feb 2021 10:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Sukses dengan album Solipsism 0.2, musisi Pamungkas siap menggelar konser virtual untuk karyanya (Foto: Pamungkas dan penyanyi Sheryl Sheinafia)

Sukses dengan album Solipsism 0.2, musisi Pamungkas siap menggelar konser virtual untuk karyanya (Foto: Pamungkas dan penyanyi Sheryl Sheinafia)

Foto: Dok Musica Studio's
Konser 'The Solipsism 0.2 A Day in Yogyakarta' digelar 3 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan album Solipsism 0.2, musisi Pamungkas siap menggelar konser virtual untuk karyanya. Dia menyiapkan gelaran "The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta" untuk para penikmat musik.

MasPam Records bersama Hectic Creative menjadwalkan konser tersebut tayang pada 3 Maret 2021 pukul 20:00 WIB. Pertunjukan Pamungkas bisa diakses melalui situs streaming loket.com atau pada aplikasi GoPlay.

Album Solipsism 0.2 berhasil menarik perhatian lebih dari sejuta pendengar di Spotify dalam kurun waktu empat hari. Pada konser, Pamungkas & the PeoplePeople bakal membawakan seluruh lagu di dalam album.

Penampilan Pamungkas akan diiringi Puput Pramuditya Orkestra. Yogyakarta menjadi pilihan lokasi karena di sanalah Pamungkas dahulu tampil pertama kali di luar Jakarta dan mendapat dukungan positif sehingga sangat berkesan.

Acara juga akan memutarkan film dokumenter yang menceritakan perjalanan berkarier Pamungkas di belantika musik. Begitu juga persiapan serta proses kreatifnya di balik layar dalam pembuatan pertunjukan virtual tersebut.

Harga tiket "The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta" tersedia di loket.com dan aplikasi GoTix. Pada pernyataan resmi konser, tercantum harga tiket Rp 88 ribu (regular) dan Rp 108 ribu (bundle dengan face mask The Solipsism 0.2).

Konser merupakan gelaran ketiga Hectic Creative yang berkolaborasi dengan MasPam Records. Pada tahun sebelumnya, Hectic Creative berhasil membuat event yang mendapatkan respon positif oleh masyarakat.

Berawal dari acara pertamanya, Buzz Youth Fest. Pertunjukan dengan bintang tamu Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, Langit Sore, dan Megantoro yang digelar di GOR UNY Yogyakarta itu dihadiri lebih dari 10 ribu penonton.

Berlanjut dengan Revel Gigs yang mengundang lima solois Indonesia yaitu Andhika Mahesa, Ardhito Pramono, Megantoro, Hindia, dan Pamungkas. Kegiatan berlangsung di PKKH UGM dengan empat ribu penonton.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA