Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Pelantikan Lima Bupati di NTT Dilakukan Tatap Muka

Kamis 25 Feb 2021 10:08 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat.

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Semua bupati dan wakil bupati di NTT sebelum dilantik wajib ikut tes antigen.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat akan melantik lima pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Serentak 2020 secara tatap muka di Kota Kupang pada Jumat, (26/2).

"Sebelumnya, rencana pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dilaksanakan secara virtual, tetapi berubah menjadi tata muka dan dipusatkan di Kupang," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda NTT, Doris A Rihi di Kota Kupang, NTT, Kamis (25/2).

Dia mengemukakan hal itu berkaitan dengan pelantikan para bupati dan wakil bupati di NTT hasil pilkada serentak 2020. Menurut Doris, pelantikan tahap pertama dilakukan untuk lima kabupaten, yakni Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Juandi David dan Eusabius Binsasi.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sumba Timur Khristofel Praing dan David Melo Wadu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Ngada Andreas Paru dan Raymundus Bena.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi dan Yulianus Weng.Doris menambahkan, sebelum dilantik, semua pasangan bupati dan wakil bupati terpilih melakukan tes cepat antigen terlebih dahulu, dan undangan yang hadir juga terbatas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA