Kamis 25 Feb 2021 01:18 WIB

Kucing Langka Milik Cristiano Ronaldo Ditabrak Mobil

Cristiano Ronaldo membawa kucing milinya ke Spanyol dengan pesawat jet

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Bernat Armangue
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kucing peliharaan Cristiano Ronaldo harus dibawa ke Spanyol karena tertabrak mobil. Kucing yang diberi nama Pepe itu dibawa menggunakan pesawat pribadi Ronaldo dan partnernya Georgina Rodriguez. Kucing tersebut merupakan salah satu jenis langka, yang hanya ada delapan di dunia.

Kucing yang dilahirkan secara khusus itu merupakan termasuk jenis Sphinx, dan sudah lebih dari dua setengah tahun dipelihara striker Juventus tersebut. Dikutip dari Marca, Kamis (25/2), biaya pemindahan Pepe ke dari Turin ke Spanyol menghabiskan biaya 3 ribu euro atau Rp 51 juta.

Baca Juga

Biaya melahirkan kucing ini juga menghabiskan duit sampai Rp 51 juta. Ronaldo dan Georgina memutuskan untuk mengirim Pepe dengan pesawat pribadi, saat sudah sembuh kucing tersebut akan kembali dengan pesawat yang sama ke Italia. Untuk sementara, Pepe akan dipelihara di rumah adik Georgina di Spanyol.

Ronaldo merupakan salah satu pemain paling sukses selama satu dekade ini, dengan meraih empat kali Ballon d'Or. Meski usianya sudah cukup tua, namun Ronaldo masih belum menunjukan tanda-tanda penurunan performa, dengan mencetak 70 gol hanya dalam waktu dua setengah musim bersama Bianconeri

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement