Kamis 25 Feb 2021 06:10 WIB

Shailene Woodley Dilamar dengan Cincin Seharga Rp 1,2 M

Shailene Woodley baru saja bertunangan dengan Aaron Rodgers.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Shailene Woodley baru saja bertunangan dengan Aaron Rodgers.
Foto: Epa Images
Shailene Woodley baru saja bertunangan dengan Aaron Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Shailene Woodley telah bertunangan dengan kekasihnya Aaron Rodgers. Dalam wawancara terbarunya di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, ia sempat memperlihatkan cincin pertunangannya. Cincin berlian solitaire bermata besar dengan gaya klasik itu ditaksir senilai 90 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar.

“Desain cincinnya sangatlah indah. Saya pikir ini cincin berlian solitaire 4 sampai 5 karat yang dilapisi dengan platinum. Cincin ini membuat diri Shailene lebih terlihat anggun,” ungkap pakar perhiasan Toni Zehrer seperti dilansir dari US Magazine pada Rabu (24/2).

Baca Juga

Untuk harganya sendiri, menurut Zehrer akan bergantung pada kualitas dan kejernihan berlian. Namun ia menaksir harga cincin Shailene Woodley mungkin sekitar 90 ribu hingga 100 ribu dolar AS.

Zeher menambahkan bahwa desain yang klasik dan bersahaja bisa saja membuat cincin tersebut lebih mahal dari perkiraan.

Pemeran Tris di film “Divergent” itu telah cukup lama terlihat mengenakan cincin tunangan. Kepada Fallon, Woodley mengatakan bahwa pertunangannya bukan berita baru.

“Ini agak lucu, semua orang merasa aneh dengan kabar ini, tapi ya, kami telah bertunangan,” kata Woodley.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa tunangannya adalah figur yang luar biasa dan mampu memberikannya kebahagiaan. Ia pun mengaku tak pernah membayangkan bisa bertunangan dengan atlet American Football.

“Sejak remaja aku tidak pernah berpikir akan menikahi seseorang yang suka bermain bola,” seloroh Woodley.

Berbicara soal cincin, Paris Hilton juga mencuri perhatian dunia ketika bertunangan dengan kekasihnya Carter Reum. Aktris sekaligus anak konglomerat itu dilamar dengan cincin berlian zamrut 20 karat yang ditaksir senilai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement