Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Lukaku: Latihan di Inter Milan Bak Medan Perang

Rabu 24 Feb 2021 03:52 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Foto: AP / Luca Bruno
Lukaku menyebut Conte tidak suka pemain Inter Milan setengah-setengah saat latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Romelu Lukaku menyebut sesi latihan yang digelar manajer Antonio Conte di Inter Milan serasa bak medan perang. Conte menurutnya tidak suka kalau pemain berlatih setengah-setengah dan Lukaku menyukai itu.

Lukaku melontarkan ini dalam sesi tanya jawab (Q&A) yang digelarnya via Twitter. Salah satu pertanyaan menyinggung soal bagaimana sesi latihan yang diterapkan Conte di Inter.

“Latihan (kami) sebenarnya adalah sebuah medan perang. Manajer kami tidak bermain lol (banyak tertawa). Ia tidak suka kalau kami setengah-setengah, haha. Saya sangat menyukai itu," ujar Lukaku menanggapi, dikutip Football Italia, Selasa (24/2).  

Sesi tanya jawab ini digelar Lukaku tak lama setelah Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan 3-0 di pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2) malam WIB. Ia menyumbang satu gol dalam duel derbi Milan ini. Dua gol lagi disumbangkan oleh Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku menjadi pemain tersubur sementara di Liga Italia musim ini dengan mengoleksi 17 gol. Ia hanya selisih satu gol dari Cristiano Ronaldo dengan koleksi 16 gol.
 
Kemenangan melawan AC Milan juga semakin mengukuhkan posisi Nerazzurri di puncak klasemen Seri A Italia. Inter meninggalkan rival sekotanya itu dengan selisih empat angka. Milan berada di urutan kedua dengan raihan 49 angka dari 23 laga.

sumber : Football Italia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA