Rabu 24 Feb 2021 01:42 WIB

Striker Atalanta Pede Bisa Kalahkan Real Madrid

Striker Atalanta Luis Muriel mengaku menikmati momen bisa bertemu Real Madrid.

Pemain Atalanta Luis Muriel melakukan selebrasi usai mencetak gol. Ilustrasi
Foto: Giuseppe Zanardelli / LaPresse via AP
Pemain Atalanta Luis Muriel melakukan selebrasi usai mencetak gol. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Striker Atalanta Luis Muriel yakin timnya bisa mengalahkan Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (24/2) dini hari WIB. Kuncinya, menurut dia, ada di kepercayaan diri tim.

“Jika kami bisa mengeluarkan semua kemampuan dan percaya pada diri sendiri dan karakteristik kami, kami percaya bisa mengalahkan siapa saja," kata Muriel dikutip Footbal Italia, Selasa (23/2).

Muriel mengakui melawan tim sekelas Real Madrid adalah laga sangat bergengsi. Striker asal Kolombia ini pun tidak mau sampai meremehkan Los Merengues dan selalu waspada. Meski begitu, baginya ini kesempatan langka.

“Bermain melawan Real Madrid selalu prestis dan saya sangat menikmati momen ini," ujarnya dalam konferensi pers sambil tersenyum.

Performa Atalanta saat ini memang tengah bagus. Di Serie A mereka berada di posisi kelima klasemen sementara dengan hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar. La Dea juga lolos ke final Copa Italia yang akan berlangsung pada Mei.

Atalanta juga belakangan konsisten tampil di Liga Champions. Dua musim beruntun tim asal Bergamo itu lolos ke babak gugur. Musim lalu La Dea berhasil ke perempat final sebelum dibekuk Paris Saint-Germain.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement