Selasa 23 Feb 2021 23:20 WIB

RS Mamuju Butuh Tenda Pelayanan

Rumah sakit Mamuju mulai beroperasi meski sejumlah gedungnya dirusak gempa bumi

layanan rumah sakit (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
layanan rumah sakit (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah sakit Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membutuhkan tenda untuk digunakan memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang membutuhkan.

"Rumah sakit Mamuju mulai beroperasi meski sejumlah gedungnya dirusak gempa bumi," kata Dr Titin Hayati di Mamuju, Selasa (23/2).

Baca Juga

Ia mengatakan rumahsakit Mamuju melakukan pelayanan pasien saat ini dengan memberikan rawat jalan.Selain itu, pelayanan juga dilaksanakan dengan memanfaatkan gedung rumah sakit yang masih tersisa dan masih bisa digunakan untuk melayani pasien.

"Gedung layak huni yang tersisa digunakan sebagai ruang poli, UGD, rawat inap dan ruang operasi, untuk melayani pasien," ujarnya.

Ia mengatakan rumah sakit Mamuju masih membutuhkan tenda tambahan untuk petugas agar pelayanan tetap bisa dilakukan secara optimal dihalaman rumah sakit.

Oleh karena itu ia berharap sejumlah pihak membantu agar tenda pelayanan untuk rumah sakit Mamuju dapat diberikanagar pelayanan dalam situasi darurat dapat dilaksanakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement