Selasa 23 Feb 2021 21:45 WIB

Rumah Zakat Adakan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

Kegiatan pengobatan gratis tetap melaksanakan standar protokol kesehatan

Rumah Zakat turut menggandeng Pemdes Desa Bapangsari dan Puskesmas Dadirejo untuk menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi lansia yang ada di Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo,  Jawa Tengah Selasa (16/2).
Foto: istimewa
Rumah Zakat turut menggandeng Pemdes Desa Bapangsari dan Puskesmas Dadirejo untuk menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi lansia yang ada di Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Selasa (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOREJO-–Rumah Zakat turut menggandeng Pemdes Desa Bapangsari dan Puskesmas Dadirejo untuk menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi lansia yang ada di Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo,  Jawa Tengah Selasa (16/2).

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan secara ketat seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, tidak berkumpul terlalu lama dan bahkan antrian peserta  di batasi untuk beberapa orang saja.

Hadir dalam kegiatan ini Sri Lestari selaku Bidan Desa Bapangsari bersama tim dari Puskesmas. Ada juga Tri Purwati selaku Ibu kades yang memang selalu menyemangati kader lansia. “Terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan strip metabolik  dan telah banyak mensuport kegiatan bidang kesehatan di Desa Bapangsari.” Ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement