Selasa 23 Feb 2021 19:30 WIB

Diogo Jota Diprediksi Bisa Tampil Lawan Chelsea

Jota akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya tengah pekan ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Diogo Jota
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Diogo Jota

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Winger asal Portugal Diogo Jota dilaporkan sudah pulih dari cedera lutut yang membekapnya sejak awal Desember silam. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan bakal kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan Liverpool pada pertengahan pekan ini. 

"Lawatan ke Sheffield United, akhir pekan ini, mungkin masih terlalu dini buat Jota untuk kembali merumput. Namun, Jota rasanya sudah bisa dipertimbangkan untuk disertakan ke skuad Liverpool saat menghadapi Chelsea, tengah pekan depan," tulis laporan Guardian, Selasa (23/2). 

Baca Juga

Ini tentu menjadi kabar bagus buat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Rentetan cedera pemain dinilai menjadi salah satu penyebab menurunnya performa the Reds dalam beberapa laga terakhir. Selain Jota, Liverpool sudah kehilangan Fabinho, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Naby Keita. 

Jota, yang direkrut dari Wolverhampton Wanderers pada awal musim ini, mengalami cedera lutut kala memperkuat The Reds di laga kontra Midtjylland pada laga pamungkas Grup D Liga Champions, 9 Desember silam. Pada saat itu, Jota mengakhiri laga pada menit ke-87 dan digantikan oleh Sadio Mane. 

Cedera ini menghentikan laju impresif Jota sejak resmi mengenakan seragam the Reds pada awal musim ini. Pemain yang didatangkan dengan nilai transfer 41 juta poundsterling tersebut tercatat telah mengemas sembilan gol dari 17 penampilan di semua ajang bersama Liverpool. 

Kembalinya Jota...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement