Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Bielsa tak Mau Buru-Buru Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak

Selasa 23 Feb 2021 17:45 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah

Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa.

Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa.

Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Kontreak Marcelo Bielsa di Leeds United tersisa empat bulan lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih asal Argentina Marcelo Bielsa enggan terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait kelanjutan kiprahnya sebagai pelatih Leeds United. Kontrak Bielsa bersama The Whites tinggal tersisa empat bulan lagi, atau bakal berakhir pada 30 Juni 2021. 

Pada saat dipercaya menangani The Whites pada 2018, Bielsa diikat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun pada akhir masa kontrak. Manajemen Leeds United pun dikabarkan berniat mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak pelatih berusia 65 tahun tersebut. 

Namun, mantan pelatih timnas Argentina itu tidak mau terburu-buru untuk masuk dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Leeds. Menurut pelatih berjuluk El Loco tersebut akan lebih baik buat kedua belah pihak untuk menunggu hingga kompetisi musim ini benar-benar berakhir sebelum memutuskan untuk membahas soal perpanjangan kontrak. 

Baca Juga

Bielsa pun mencoba mengklarifikasi dua hal terkait rumor perpanjangan kontrak dirinya bersama Leeds United. Pertama, Bielsa membantah soal ketertarikan terkait kelanjutan kiprah dirinya di The Whites hanya datang dari manajemen klub. Selain itu, Bielsa juga menegaskan, keputusan untuk bertahan di sebuah klub sebagai langkah penting. Alhasil, itu harus diambil saat tim telah berada dalam posisi aman. 

"Saya akan...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA