Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Pandemi, Pengembang Properti Gencar Beri Potongan Harga

Senin 22 Feb 2021 22:20 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kompleks bangunan apartemen (ilustrasi).

Kompleks bangunan apartemen (ilustrasi).

Foto: Republika/Adhi.Wicaksono
Pengembang Anwa Residence beri potongan harga bertepatan dengan Imlek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pengembang properti, Anwa Residence Apartemen Bintaro memberikan promo potongan harga sebesar Rp 50 juta dan promo cicilan uang muka sebesar Rp 2 juta serta free biaya akad kredit bagi masyarakat yang ingin membeli unit apartemen. Pada Januari 2021 perusahaan telah melakukan topping off ceremony secara live streaming. 

Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Anwa mengatakan pada masa pandemi banyak dari developer yang menahan diri untuk me-reschedule proses pembangunannya namun hal ini tidak dilakukan oleh Anwa Residence. Meskipun ini merupakan proyek pertama dari perusahaan pada tahun ini.

“Dalam menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Anwa Residence Apartemen memberikan program-program terbaru kami pada Februari bertepatan dengan Imlek dan Valentine, kita memberikan promo cicilan Rp 2 juta dan disc 50 jutaan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/2).

Anwa Residence Apartemen Bintaro juga menghadirkan program lainnya seperti Puting Beliung Dapat Untung. Ini merupakan program referral dari Anwa Residence bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan pada masa pandemi. 

“Dengan cara mengajak saudara, teman dan partner untuk membeli unit Anwa Residence yang nantinya mereka yang mendaftar ke Anwa sebagai partner referral maka patut mendapatkan fee hingga Rp 15 juta,” ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA