Senin 22 Feb 2021 18:28 WIB

Pembelajaran Sekolah Tatap Muka di Jambi dan Kalbar

.

Red: Yogi Ardhi

Siswa menyimak materi pelajaran yang disampaikan guru sambil mengenakan masker saat hari pertama dimulainya kembali pembelajaran tatap muka di SDN 82/I Serasah, Batanghari, Jambi, Senin (22/2/2021). Pemerintah Daerah setempat menerapkan kembali pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan di sejumlah sekolah tingkat SD dan SMP mulai (22/2/2021). (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Guru memberikan materi pelajaran kepada siswa sambil mengenakan masker saat hari pertama dimulainya kembali pembelajaran tatap muka di SDN 82/I Serasah, Batanghari, Jambi, Senin (22/2/2021). Pemerintah Daerah setempat menerapkan kembali pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan di sejumlah sekolah tingkat SD dan SMP mulai (22/2/2021). (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Petugas mengecek suhu tubuh siswa sebelum memasuki kelas saat hari pertama dimulainya kembali pembelajaran tatap muka di SDN 82/I Serasah, Batanghari, Jambi, Senin (22/2/2021). Pemerintah Daerah setempat menerapkan kembali pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan di sejumlah sekolah tingkat SD dan SMP mulai (22/2/2021). (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMPN 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (22/2/2021). Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Guru dan sejumlah siswa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di SMPN 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (22/2/2021). Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Sejumlah sekolah dasar di Jambi kembali menggelar pembelajaran tatap muka, Senin (22/2).

Guru pun tampak memberikan materi pelajaran kepada siswa sambil mengenakan masker saat hari pertama dimulainya kembali pembelajaran tatap muka di SDN 82/I Serasah, Batanghari, Jambi.

Sementara itu Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di SMPN 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (22/2). Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement