Sabtu 20 Feb 2021 14:13 WIB

Tasya Kamila ‘Mellow’ Lihat Tetangga Terkena Banjir

Keponakan Tasya Kamila termasuk ikut dievakuasi akibat banjir.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Publik figur Tasya Kamila prihatin dengan bencana banjir yang kembali menerjang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Melalui unggahan Instagram Stories, Tasya menunjukkan kondisi sekitarnya yang terendam banjir.

“Bangun tidur langsung mellow banget lihat kondisi tetangga sekitar kena banjir,” tulis Tasya, Sabtu (20/2), di akun Instagramnya.

Baca Juga

Dalam unggahannya tersebut, mantan penyanyi cilik berusia 28 tahun itu juga berdoa untuk semua masyarakat yang terkena musibah. Selain itu, dia turut membantu menyebarkan informasi penggalangan dana bagi warga terdampak.

“Buat para penggalang dana penanganan musibah DM aku ya nanti aku share biar teman-teman bisa ikut bantu,” kata ibu satu anak itu.

Tasya juga membagikan gambar bagaimana keponakannya yang tengah diberikan penanganan evakuasi. Tampak dua orang anak perempuan sedang menaiki perahu evakuasi bersama petugas.

Tasya juga menyebut keponakannya tetap terlihat senang walaupun mengalami musibah. Anak-anak tetap bisa menemukan kebahagiaan dalam hal sederhana.

“Kasian ponakan aku kebanjiran dan naik perahu. Lagi kebanjiran aja tetap happy berasa naik wahana arung jeram ya,” tambah lulusan Columbia University itu.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement