Jumat 19 Feb 2021 11:34 WIB

Helena Bonham Carter Terlibat di Serial The Cleaner

Helena Bonham Carter akan adu akting dengan David Mitchell di 'The Cleaner'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Helena Bonham Carter akan adu akting dengan David Mitchell di 'The Cleaner'.
Foto: MEDIA-COURSES.COM
Helena Bonham Carter akan adu akting dengan David Mitchell di 'The Cleaner'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Helena Bonham Carter akan bergabung dengan para pemeran serial televisi 'The Cleaner'. Aktor Inggris David Mitchell pun dikabarkan juga akan ikut

Kedua aktor itu sebenarnya hanya beberapa nama yang terdaftar dalam serial baru yang tayang pada BBC One. Dilansir laman Female First, Jumat (19/2), serial yang akan tayang akhir tahun ini ditulis dan dibintangi oleh komedian Greg Davies.

Baca Juga

"Saya senang bahwa kumpulan aktor yang luar biasa ini telah setuju untuk tampil di sebelah saya di layar. Menggosok darah dengan pakaian hazmat di depan mereka akan menyenangkan,” ungkap Davies.

Bintang lain yang turut terlibat untuk pertunjukan itu termasuk Stephanie Cole, Donald Sumpter, Shobu Kapoor, Ruth Madeley, Layton Williams, Zita Sattar, Georgie Glen, Bill Skinner dan Esmonde Cole.

Commissioning Controller untuk BBC Comedy, Shane Allen mengatakan, acara baru tersebut akan memiliki enam episode berdurasi 30 menit. Dia pun tak percaya ketika melihat semua komedian dan para aktor yang andal ini dalam satu pertunjukan.

“Semuanya tergantung pada skrip Greg yang dipahat dengan baik yang membawa kita Masuk ke dunia karakter yang berbeda dengan cara yang mengejutkan dan lucu setiap pekan. Karena Wicky memiliki efek transformatif pada orang-orang yang dia temui. The Cleaner menyampaikan komitmen unik BBC One untuk membuat komedi Inggris untuk penonton umum,” kata dia.

Sang produser Vivien Muller-Rommel dari Studio Hamburg Inggris pun merasa terhormat untuk memproduksi pertunjukan yang menyatukan beberapa ikon Inggris sejati. Dia menyebut dia tidak dapat mengharapkan acara yang lebih baik daripada menghidupkan skrip brilian yang ditulis Greg.

"Kami sangat senang dengan para pemeran retak dan premis unik dan sangat ingin membawanya ke khalayak global yang lebih luas,” ujar Direktur Komedi untuk BBC Studios, Jonathan Blyth.

'The Cleaner' akan didasarkan pada serial komedi Jerman berjudul 'Der Tatortreiniger’ yang aslinya dibuat oleh Ingrid Lausund. Arti terjemahannya adalah “Crime Scene Cleaner”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement