Jumat 19 Feb 2021 00:09 WIB

Real Madrid Akan Jual Pemain Bidikan Tottenham

Real Madrid sebenarnya telah mengantongi nama untuk menggantikan Militao

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Bek Real Madrid, Eder Militao, diincar sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen, Liverpool dan Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Bek Real Madrid, Eder Militao, diincar sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berencana menjual pemainnya, Eder Militao pada musim panas ini. Militao merupakan pemain bidikan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Real Madrid sebenarnya telah mengantongi nama untuk menggantikan Militao, seperti Pau Torres, Jules Kounde dan David Alaba. Dilansir dari laman HITC, Militao tidak memiliki banyak menit bermain di bawah Zinedine Zidane.

Ketika pemain asal Brasil ini mendapatkan kesempatan langka, dia ternyata melewatkannya. Sebut saja saat dia tampil saat tim melawan Levante, dia ternyata hanya bermain selama sembilan menit sebelum diusir akibat kartu merah.

Akibatnya, kepercayaan Zidane pada Militao pun memudar. Tidak heran jika akhirnya Real Madrid mencari rekrutan baruuntukmengisi kekurangan  dalam skuadnya.

Laporan menyebut Militao mendapatkan tawaran dari Tottenham Hotspur meski klub belum mampu membeli dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun jika dipertahankan pun Militao tidak mendapat kesempatan di Madrid.

Sementara itu, pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Tottenham Spurs sudah beberapa kali melakukan pendekatan. Bahkan Spurssempatmenanyakaan keadaan Militao pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Mourinho disebut membuat kesalahan  besar karena tidak merekrut Militao lebih awal. Bahkan Mourinho sengaja menghubungi presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menanyakan Militao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement