Rabu 17 Feb 2021 07:19 WIB

Mbappe Komentari Masa Depannya Bersama PSG

Kylian Mbappe mencetak hat-trick ke gawang Barcelona dalam kemenangan PSG 4-1.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Kylian Mbappe menyinggung masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah mencatatkan kemenangan 4-1 atas Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB. Pemain 22 tahun itu mengaku belum memiliki rencana apa pun untuk meninggalkan Paris lantaran masih kerasan merumput di Parc des Princes.

"Saya selalu mengatakan saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuat saya semakin bahagia," kata Mbappe usai mencetak hat-trick ke gawang Barcelona seperti dikutip Metro.

Baca Juga

Mbappe dinilai merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Pemain asal Prancis itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu yang merupakan markas Real Madrid. Apalagi kontraknya akan berakhir pada 2022. Manajemen PSG 'dipaksa' memperpanjang kontraknya atau berisiko kehilangan Mbappe secara gratis.

Terlebih usai mengalahkan Barcelona dini hari tadi, Mbappe akan semakin mengundang minat klub-klub besar lainnya. Yang mungkin menghalanginya pindah adalah tidak ada klub yang bisa menawarkan gaji lebih baik dibandingkan PSG.

Bekas pemain AS Monaco FC ini tak mau buru-buru mengambil keputusan soal ini. "Sungguh bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan. Sebenarnya, ini tentang refleksi untuk jangka panjang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement