Senin 08 Feb 2021 13:29 WIB

Bupati dan Wabup Pangandaran Masih Jalani Isolasi

Sempat terpapar Covid-19, kondisi bupati Pangandaran dilaporkan sudah membaik.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.
Foto: Humas Pemkab Pangandaran.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN — Kondisi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati (Wabup) Adang Hadari dilaporkan sudah membaik setelah sempat terpapar Covid-19. Meski demikian, keduanya masih harus menjalani isolasi.

Jeje dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani tes swab, Ahad (24/1). Sementara Adang sehari sebelumnya. Karena menunjukkan gejala, Bupati Jeje sempat menjalani perawatan di RSUD Pandega. 

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pangandaran Yani Achmad Marzuki, bupati sudah diperbolehkan pulang ke rumah sejak Jumat (5/2) karena kondisinya membaik. Namun, belum menjalani tes swab ulang. “Nanti seminggu lagi kita akan swab. Sekarang masih di rumah menjalani isolasi, tak boleh menerima tamu dulu,” kata dia, Ahad (7/2).

Sementara Adang sedari awal terkonfirmasi positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebab, Adang statusnya tanpa gejala. Menurut Yani, wakil bupati sudah menjalani tes swab ulang dan hasilnya negatif. “Tapi, tetap juga masih belum bisa berkegiatan,” ujarnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement