Sabtu 06 Feb 2021 07:22 WIB

Suarez Buka-Bukaan Saat 'Diusir' Halus Ronald Koeman

Suarez sudah mengoleksi 14 gol di kompetisi terelite Spanyol musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luis Suarez sedang menikmati momen luar biasa dalam kariernya. Timnya, Atletico Madrid ada di posisi pertama klasemen sementara La Liga Spanyol.

Ia tampil impresif. Sejauh musim 2020/21 berjalan, Suarez sudah mengoleksi 14 gol di kompetisi terelite Spanyol. Padahal usianya sudah 34 tahun per 24 Januari lalu.
 
Bagaimanapun penyerang asal Uruguay ini baru saja melewati tantangan sulit. Ia merasakan sesuatu yang kurang menyenangkan pada petualangan akhirnya di Barcelona.
 
Klub yang bertahun-tahun ia bela, tak lagi mengandalkannya. Ini dipertegas saat masuknya Ronald Koeman unuk menukangi Blaugrana.
 
"Koeman menelpon saya, dan mengatakan saya tidak masuk rencananya," kata Suarez kepada El Transistor, dikutip dari Marca, Jumat (5/2).
 
Setelahnya, ia mulai membuka diri dengan tim lain. Atletico datang. Suarez berbicara dengan pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone. Pada saat bersamaan, Suarez mengaku juga dihubungi klub elite Eropa lainnya.
 
"Tidak hanya Juventus. Saya ingin membuat keputusan tepat. Keputusan yang terbaik untuk saya dan keluarga," ujar sosok yang juga pernah berkostum Liverpool ini.
 
 

Akhirnya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement