Sabtu 06 Feb 2021 03:39 WIB

All New Honda PCX Dibanderol Mulai Rp 30 Juta-an

All New Honda PCX hadir dalam tiga varian yakni CBS, ABS dan e:HEV.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
AHM meluncurkan All New Honda PCX yang hadir dengan desain, mesin dan fitur terbaru.
Foto: AHM
AHM meluncurkan All New Honda PCX yang hadir dengan desain, mesin dan fitur terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda PCX yang hadir dengan beragam penyegaran baik pada tampilan maupun mesin. Produk ini pun ditawarkan dengan beragam varian dan harga yang hadir sesuai selera dan kebutuhan.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, All New Honda PCX hadir dalam tiga varian yakni CBS, ABS dan e:HEV. “AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 30.350.000 untuk tipe CBS, Rp 33.950.000 untuk tipe ABS dan Rp 43.550.000 untuk tipe e:HEV,” kata Thomas dalam launching virtual All New Honda PCX pada Jumat (5/2).

Baca Juga

Lewat penyegaran ini, All New Honda PCX hadir dengan mesin terbaru berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).

Motor dengan mesin berpendingin cairan dan dilengkapi dengn teknologi untuk mengurangi gesekan ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW torsi puncak 14,7 Nm. Sementara itu, All New Honda PCX e: HEV hadir dengan dilengkapi motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif.

Sejumlah fitur terbaru yang melekat pada motor ini diantaranya adalah fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menjadi fitur unggulan pada tipe ABS dan e:HEV. Selain itu, All New Honda PCX juga ditunjang dengan ukuran ban yang lebih besar untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Soal tampilan, motor yang mengusung tagline “Personal Comfort Saloon” ini ditunjang oleh desain lampu depan yang lebih melebar. Desain baru pun diterapkan pada taillight yang membuatnya terlihat lebih mutakhir.

Selain itu, desain baru juga terdapat pada LCD panelmeter yang hadir kian lebar dan semakin informatit. Karena, panelmeter All New PCX kini juga menampilkan reminder perawaran v-belt.

“Kini, motor yang telah dilengkapi dengan USB charger ini juga hadir dengan kapasitas bagasi dan tangki bahan bakar yang lebih besar,” ujarnya. Berkat struktur yang lebih sederhana, kapastias bagasi meningkat menjadi 30 liter sedangkan kapasitas tangki meningkat menjadi 8,1 liter.

Pada sektor kaki-kaki, motor ini kini menggunakan ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13. Tampilanya pun kian unik berkat sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement