Senin 01 Feb 2021 15:38 WIB

Beasiswa S-2 Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri Diminati Guru

Dari 17 orang yang sudah diterima,  delapan orang berprofesi sebagai guru.

Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang  berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri tahun ini menyediakan beasiswa kuliah sebesar Rp 2 miliar.  Program beasiswa yang dinamakan Beasiswa Hebat itu  ditujukan untuk mahasiswa S1 maupun S2 (Magister).

Batch 1 Beasiswa Hebat Magister Ilmu Komputer (S2) STMIK Nusa Mandiri baru saja selesai dan diumumkan hasilnya pada akhir Januari 2021. “Dari puluhan yang mendaftar, yang diterima 17 orang,” kata Achmad Rifai selaku head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri, Ahad (31/1).

Yang menarik, kata dia, hampir setengah dari jumlah yang diterima itu adalah guru SMK dan SMA. “Dari 17 orang tersebut, delapan orang di antaranya berprofesi sebagai guru. Sebagai berlatar belakang sebagi guru, namun mereka mengambil Magister Ilmu Komputer,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ini artinya, kata dia, para guru itu, yang umumnya merupakan guru muda, menyadari bahwa pemanfaatan  ilmu komputer sangat pesat dan sangat dekat dengan dunia pendidikan. “Mind set mereka sangat bagus,” tuturnya.

Rifai menambahkan, program Beasiswa Hebat Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri masih dibuka  untuk kuliah Maret 2021. “Kalau Anda lulusan S1 dan berminat untuk menjadi Magister Ilmu Komputer,  segeralah mendaftar  ke STMIK Nusa Mandiri, dan raihlah Beasiswa Hebat,” kata Rifai.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung di nomor 0895-1779-6663, melalui layanan pesan WhatsApp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement