Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Bielsa Bicara Kemenangan Leeds atas Newcastle

Rabu 27 Jan 2021 21:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

Foto: EPA-EFE/Lindsey Parnaby
Leeds United dinilai masih belum dapat menunjukkan penampilan konsisten.

REPUBLIKA.CO.ID, YORKSHIRE -- Meski berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Leeds United dinilai masih belum dapat menunjukkan penampilan konsisten.

Purnalaga melawan Newcastle di Stadion St James' Park dini hari WIB tadi. Pelatih Marcelo Bielsa menyebut kemenangan terasa sangat penting karena the Whites harus tetap menunjukkan kemampuan mereka di tengah jadwal padat.

"Hasil yang sangat penting bagi kami. Mayoritas tim terus berlari seperti yang kami lakukan dan mereka juga lebih lama dan lebih sulit, jadi semakin cepat Anda keluar maka akan semakin baik," kata Bielsa dilansir Leeds Live, Rabu (27/1).

Baca Juga

Kemenangan atas the Magpies terasa sangat spesial mengingat Leeds sebelumnya mengantongi hasil minor dari tiga pertandingan terakhir di Liga Primer.

Juru taktik asal Argentina mengeklaim hasil itu dapat membantu menyuntik semangat pun motivasi para pemain menjelang laga bergengsi versus Leicester City di King Power Stadium akhir pekan nanti.

Saat ini Leeds tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan angka 26 dari delapan kemenangan, dua imbang, serta sembilan kekalahan.

Mereka menjadi salah satu tim yang paling banyak mencetak gol dengan catatan 32 gol, tetapi juga merupakan kesebelasan yang kerap kebobolan banyak gol yaitu 35 gl dari 19 laga yang telah dimainkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA