Senin 25 Jan 2021 22:50 WIB

AR Learning Center Resmikan Kantor Sekretariat

Kantor itu juga digunakan sebagai sekretariat Komunitas Taklim Jurnalistik.

Peresmian kantor sekretariat AR Leaning Center di Yogyakarta.
Foto: Dok AR Learning Center
Peresmian kantor sekretariat AR Leaning Center di Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik menggelar  peresmian dan syukuran kantor sekretariat, Ahad (17/1). Kantor sekretariat itu berlokasi  di Dusun Bleber Kidul, RT 06/RW 17, Kelurahan  Sumberharjo, Kecamatan  Prambanan, Kabupaten  Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Peresmian dan syukuran dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng, doa, nasyid dan foto bersama.

Kegiatan tersebut diadakan dengan  tetap menjaga protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan test rapid antigen. Acara itu  dihadiri perwakilan alumni, baik dari Bandung, Demak, Rembang, Klaten, Surabaya, dan sekitar Yogyakarta. 

Mas Andre Hariyanto, selaku Owner AR Learning Center menyampaikan, lembaga yang dirintisnya semata-mata hadir untuk kemanfaatan masyarakat dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya life skill, training, certification. Ia juga menyatakan lembaganya sangat baru berdiri yang bergerak sebagai pusat pembelajaran, pelatihan, dan pengkaderan. 

 

“Alhamdulillah, belum lama berdiri, setidaknya kita telah meluluskan ratusan alumni baik kancah nasional maupun  internasional,” ucap pria asal Surabaya itu dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pria berusia 27 tahun ini menambahkan dengan adanya kantor sekretariat, besar harapan menjadikan semua staf yang tergabung di AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik untuk lebih semangat kerja dan profesional sebagaimana visi menjadi lembaga pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi berkelanjutan. 

“Semoga kehadiran kita bisa dirasakan oleh masyarakat dan bisa bekerja sebaik mungkin dengan adanya tempat sekretariat khususnya,” ujarnya.

Kantor tersebut, lanjut Mas Andre, juga digunakan sebagai sekretariat Komunitas Taklim Jurnalistik yang sudah lebih dulu berdiri, yakni  pada 30 Desember 2016. “Taklim Jurnalistik merupakan sebuah komunitas yang bergerak di kepenulisan dan jurnalistik dengan ribuan anggota tersebar dari Sabang sampai Merauke,” jelas founder Taklim Jurnalistik itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement