Senin 25 Jan 2021 22:28 WIB

Semringahnya Grealish Bawa Villa Keluar Zona Merah

Grealish pun mengunggah beberapa cuitan melalui akun Twitte-nya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jack Grealish.
Foto: Lawrence Griffiths / Pool via AP
Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Kapten Aston Villa, Jack Grealish membagikan kebahagiaan usai kemenangan Aston Villa atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dia pun membagikannya pada rekan satu timnya.

Bukan tanpa alasan Grealish bahagia atas kemenangannya. Itu krena mengalahkan Newcastle menjadi jalan bagi Aston Villa untuk keluar dari tren negatif yang menghantui tim. 

Dua gol dari Ollie Watkins dan Bertrand Traore terjadi di babak pertama pada laga yang berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Ahad (24/1) kemarin. Grealish pun mengunggah beberapa cuitan melalui akun Twitter-nya.

Namun kebahagiaan Grealish pun dibalas dengan godaan dari Jamie Carragher. Carragher menyebut Grealish mengeluh setelah sang manajer, Dean Smith menariknya di babak kedua dan menukarnya dengan Jacob Ramsey di menit ke-87.

Di saat yang sama, nama striker Celtic, Odsonne Edouard turut meramaikan pekan terakhir masa bursa transfer pemain musim dingin. Eduard pun dikaitkan dengan kepindahannya ke Aston Villa.

Berbeda dengan Edouard, ada pemain Marseille, Morgan Sanson yang sudah dipastikan bergabung ke Aston Villa. Dilansir dari laman Birmingham Mail, Sanson setuju dengan kontrak empat setengah tahun dan akan segera tiba di Birmingham pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement