Senin 25 Jan 2021 07:51 WIB

Jenderal Andika dan Istri Gelar Vaksinasi Covid-19

Acara vaksinasi Covid-19 di Mabesad dihadiri AM Hendropriyono, mertua Andika.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri Hetty Andika.
Foto: Dispenad
KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri Hetty Andika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa menggelar kegiatan tes swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain kepada keluarga dan jajaran personel TNI AD.

"Pelaksanaan swab dan vaksinasi flu 4 strain ini bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap influenza selama menghadapi masa pandemi Covid-19," kata Hetty dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Ahad (25/1).

Pelaksanaan vaksinasi flu 4 strain digelar di Markas Besar AD (Mabesad), Jakarta Pusat, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Penataan kursi juga dibuat dengan menerapkan jarak sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diharapkan membuat peserta tenang dan nyaman selama divaksinasi.

Setelah divaksinasi, personel dan keluarga TNI AD juga diberikan vitamin untuk menjaga kondisi dan daya tahan tubuh dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Dalam vaksinasi itu, Hetty Andika selain kepada keluarga dan jajaran personel TNI AD, juga mengajak Sandi Rihata, pekerja bangunan disabilitas di Mabesad dan rekannya untuk mengikuti swab antigen serta vaksinasi flu 4 strain.

Baca juga : Kemenkumham Akui Ada 153 Warga China Masuk Indonesia

Tampak pula dalam vaksinasi itu, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang merupakan ayahanda Hetty Andika Perkasa atau mertua KSAD.

Dengan dilaksanakannya swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain, pemilik nama lengkap Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono itu berharap seluruh keluarga dan jajaran personel TNI AD dapat terjaga daya tahan tubuhnya dalam menjalani rutinitas di masa pandemi yang masih terus berlanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement