Senin 25 Jan 2021 06:44 WIB

Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Mendekat Puncak

Juventus mengalahkan Bologna 2-0 di Stadion Allianz, Turin.

Pemain Juventus Arthur Melo merayakan gol ke gawang Bologna dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Ahad (24/1) malam WIB.
Foto: EPA
Pemain Juventus Arthur Melo merayakan gol ke gawang Bologna dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Ahad (24/1) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus makin mendekati duo Milan yang menempati posisi pertama dan kedua klasemen Serie A Liga Italia. Ini berkat kemenangan 2-0 atas Bologna di Stadion Allianz Turin, Ahad (24/1).

Nyonya Tua kini berada di posisi empat, tinggal berjarak tujuh poin dari AC Milan di puncak dan lima angka dari Inter Milan. Bianconeri juga masih punya satu laga sisa lebih banyak karena baru bertanding 18 kali.

Baca Juga

AC Milan dan Inter menelan pil pahit pada putaran ke-19. Milan dipecundangi Atalanta dengan kekalahan 0-3, sedangkan Inter ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese. Akibat kekalahan itu kini pemuncak klasemen Milan unggul dua poin saja atas tim tetangganya Inter yang berada di posisi kedua.

Nasib berbeda didapat tim posisi ketiga AS Roma yang mempertahankan posisinya di posisi ketiga berkat kemenangan 4-3 atas Spezia yang didapat dengan susah payah. Bagi Atalanta, kemenangan itu membawa mereka naik ke posisi kelima di klasemen dengan koleksi 36 poin.

Sedangkan Napoli gagal menghapus duka akibat kekalahan di Piala Super Italia dari Juventus pada tengah pekan.

Bertandang ke markas Verona, Partenopei justru disikat 1-3 yang membuat mereka tertahan di posisi keenam dengan 34 poin.

Lazio meneruskan tren kemenangan mereka menjadi empat laga berturut-turut saat memukul Sassuolo dengan skor 2-1. Hasil itu juga membuat Lazio bertahan di posisi ketujuh untuk menjaga peluang menembus zona Eropa.

Sebagaimana duet ibu kota, dua tim asal Genoa kompak menjadi pemenang pada putaran ke-19.

 

Genoa yang bermain...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement