Senin 25 Jan 2021 05:44 WIB

BMH Resmikan Asrama Santri Tahfidz Quran di Batam

Asrama santri itu diresmikan Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr  Nashirul Haq, MA.

BMH Perwakilan kepulauan Riau (Kepri) meresmikan asrama santri tahfidz Quran putri Hidayatullah di Kota Batam, Ahad (24/1).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan kepulauan Riau (Kepri) meresmikan asrama santri tahfidz Quran putri Hidayatullah di Kota Batam, Ahad (24/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau meresmikan asrama santri tahfidz Quran putri Hidayatullah yang berada di Jalan Brigjen Katamso, Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Ahad (24/1).

“Proses pembangunan telah berlangsung di 2020. Alhamdulillah awal 2021 ini telah bisa diresmikan, sehingga para santri putri yang selama ini tidak tertampung dapat dengan segera belajar dengan baik,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, melalui rilis, Ahad (24/1).

photo
Ketua Umum DPP Hidayatullah Dr Nashirul Haq MA meresmikan asrama santri tahfidz Quran putri Hidayatullah di Batam, Ahad (24/1).  (Foto: Dok BMH)

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr  Nashirul Haq, MA yang langsung menandai proses peresmian dengan memotong pita.

Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kebersamaan dan kepedulian semua pihak, terutama para donatur, pengurus pesantren serta para dai dan daiyah di lembaga pendidikan ini.

Para santri putri pun tersenyum bahagia dengan peresmian ini. “Alhamdulillah akhirnya asrama yang kami impikan jadi dan telah diresmikan. Terima  kasih kepada BMH bersama donatur yang membantu program ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi bapak ibu semuanya,” tutur seorang santriwati, bernama Nazwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement