Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Youtuber Jake Paul Ejek McGregor Usai Takluk dari Poirier

Ahad 24 Jan 2021 15:59 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Conor McGregor

Conor McGregor

Foto: AP/John Locher
McGregor tak berdaya menahan serangan Poirier pada pertengahan rounde kedua di UF 257

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- YouTuber Jake Paul mengejek Conor McGregor setelah kalah dari Dustin Poirier dalam UFC 257 yang berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). McGregor tak berdaya menahan serangan Poirier pada pertengahan rounde kedua.

Poirier melancarkan serangan bertubi-tubi hingga membuat McGregor tersungkur. Poirier melayangkan sejumlah pukulan ke dagu McGregor. Bagi McGrgor hasil tersebut mencoreng comeback-nya setelah menyatakan pensiun tahun lalu.

Sedangkan kemenangan Poirier merupakan keberhasilan membalaskan dendam atas kekalahannya pada 2014 lalu. Banyak reaksi dari penonton UFC atas kekalahan petarung asal Irlandia tersebut, termasuk Paul, youtuber yang menggemari tarung bebas. Paul sebelumnya pernah naik ring dalam pertarungan ekshibisi melawan mantan bintang NBA Nate Robinson pada akhir November 2020 dan menang. Paul mengejek McGregor lewat media sosialnya.

Baca Juga

"Hai Conor, Hai Conor! Aku punya 10.000 dolar untukmu, tunai. TUNAI BAYI! Oh, kamu punya 50 juta dolar!,” ejek Paul dilansir dari Express.

Ejeken Paul tersebut mengacu pada 50 juta dolar AS yang ditawarkankannya kepada McGregor pada Desember lalu untuk berduel di atas. Pada saat itu, McGregor tak membalas pesan Paul via Twitter.

"Tapi kamu masih takut untuk melawanku, Conor. Kamu menghindari aku karena kamu tidak ingin kalah dari seorang YouTuber. Kamu 0-1 sebagai seorang petinju,” kata Paul ketika itu.

Paul menegaskan, sebagai petinju, rekornya 2-0. Padahal, ia cuma tampil pada duel ekshibisi. Namun laga ekshibisinya mampu mencapai peringkat delapan bayar per tayang (par-per-view/ppv). "Namun kamu malah memilih Poirier, yang pengikutnya di Instagram masih kalah dari akun milik anjingku," kata Paul kala itu.

Ia tak berhenti sampai di situ. Paul pernah meminta UFC agar menyediakan waktu baginya bertarung dengan McGregor, tapi permintaan itu tak dipenuhi. Alhasil, kekalahan McGregor dimanfaatkan Paul untuk kembali merisak the Notorious.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jake Paul (@jakepaul)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA