Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Mei, Gim Resident Evil Village akan Hadir di PS5

Ahad 24 Jan 2021 13:16 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Cuplikan game konsol Resident Evil 6

Cuplikan game konsol Resident Evil 6

Village akan memenuhi syarat untuk meningkatkan dari PS4 ke versi digital PS5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game Resident Evil akan diluncurkan sekitar tiga bulan lagi. Pada Kamis (21/1) di acara streaming langsung,  pengembang gim Capcom mengumumkan Resident Evil Village akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X dan PC pada 7 Mei 2021, serta konsol generasi saat ini, PS4 dan Xbox One. Perusahaan juga mengumumkan demo akan tersedia untuk pemilik PS5.

Dilansir dari The Verge, Jumat (22/1), Capcom mengatakan Village akan memenuhi syarat untuk meningkatkan dari PlayStation 4 ke versi digital PlayStation 5 dan akan mendukung Smart Delivery untuk konsol Xbox Series X atau konsol Xbox Series S dan Xbox One.

Selain gim RE pemain tunggal, Capcom mengungkapkan Re: Verse, judul multipemain yang menampilkan karakter utama dari alam semesta Resident Evil. Ini akan tersedia secara gratis bagi siapa saja yang membeli Village.



Village pertama kali diumumkan selama acara pengungkapan PlayStation 5 tahun lalu, dan itu terjadi pada saat seri Resident Evil berada di puncak secara kreatif. Resident Evil 2017 menghidupkan kembali franchise dengan fokus baru pada horor, dan diikuti oleh dua remake yang diterima dengan baik di Resident Evil 2 dan 3. Di luar gim, ada juga serial TV live-action baru yang sedang dikerjakan di Netflix.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA