Sabtu 23 Jan 2021 23:45 WIB

Ini Susunan Pemain Udinese Vs Inter

Jika menang atas Udinese, Inter perbesar peluang naik ke peringkat teratas klasemen.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ratna Puspita
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku vs pemain Udinese Rodrigo De Paul
Foto: Republika
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku vs pemain Udinese Rodrigo De Paul

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Inter Milan melawat ke kandang Udinese di Stadion Friulli pada giornata ke-19 Liga Italia, Senin (24/1) dini hari WIB. Torehan tiga angka di laga bakal memperbesar peluang I Nerazzurri mengambil alih peringkat teratas klasemen sementara dan tampil sebagai juara musim dingin Serie A musim ini.

Tambahan tiga poin di laga ini, ditambah kegagalan AC Milan memetik poin penuh di laga kontra Atalanta yang digelar pada saat bersamaan, bakal membawa I Nerazzurri ke posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan keunggulan jumlah selisih gol. Alhasil, demi bisa membawa raihan tiga poin dari Stadion Friulli, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menurunkan penggawa terbaik I Nerazzurri.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu mengubah terlalu banyak starting line-up Inter Milan seperti saat membungkam Juventus, 0-2, akhir pekan lalu. Arturo Vidal, Marcelo Brozovic and Nicolo Barella masih dipercaya mengawal lini tengah. Sementara di lini depan, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi andalan I Nerazzurri.

Di sisi lain, Udinese masih kehilangan Mato Jajalo, Ignacio Pussetto, Stefano Okaka, dan Fernando Forestieri. Alhasil, pelatih Luca Gotti kembali mengandalkan Gerard Deulofeu di posisi penyerang, berduet dengan Kevin Lasagna. Sedangkan Roberto Pereyra dan Rodrigo De Paul kembali mengisi lapangan tengah Udinese.

Susunan Pemain Udinese vs Inter Milan:

Udinese (3-5-2)

Pelatih: Luca Gotti

Kiper: Musso; 

Belakang: Becao, Bonifazi, Samir; 

Tengah: Stryger-Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar;

Depan: Deulofeu, Lasagna

Inter Milan (3-5-2)

Pelatih: Antonio Conte

Kiper: Handanovic;

Belakang: Skriniar, De Vrij, Bastoni; 

Tengah: Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; 

Depan: R Lukaku, Lautaro Martinez

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement