Sabtu 23 Jan 2021 19:00 WIB

Agen Hakimi Angkat Bicara Soal Situasi Inter dan Madrid

Bersama Inter, Hakimi sejauh ini tampil gemilang dengan mencatat enam gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Inter Milan Achraf Hakimi  melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Bologna, di Stadion San Siro Milan, Sabtu, 5 Desember 2020.
Foto: AP / Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Achraf Hakimi melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Bologna, di Stadion San Siro Milan, Sabtu, 5 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari bek sayap kanan Inter Milan, Achraf Hakimi, Alejandro Camano menepis tudingan terkait desakan Real Madrid untuk membuat Inter membayar biaya transfer Hakimi pada musim panas kemarin.

"Saya tidak tahu apa pun tentang itu," kata Alejandro Camano kepada laman resmi Inter dilansir Football Italia, Sabtu (23/1).

Kabar tentang hutang-piutang Inter dengan Madrid terkait transfer Hakimi memang sedang menjadi perbincangan di beberapa surat kabar Italia.

Adalah Il Corriere dello Sport yang menurunkan pemberitaan tentang masalah transfer Hakimi. Dengan Madrid bahkan mendesak pihak i Nerazzurri untuk segera membayar biaya awal dalam kesepakatan awal kedua belah pihak.

Kesepakatan penandatanganan Hakimi pada musim panas kemarin memang cukup rumit. Madrid membandrol sang pemain dengan biaya 40 juta euro membuat Inter mencoba opsi untuk melakukan cicilan selama empat kali pembayaran dengan nominal 10 juta euro.

Dalam kesepakatan awal Inter menjanjikan apabila pembayaran tahap awal akan dilakukan pada Desember 2020. Namun, karena berbagai masalah Inter mengajukan opsi baru dengan menunda angsuran pertama hingga 30 Maret 2021.

Hal itu membuat pihak Madrid geram, sumber yang sama menambahkan jika kubu Los Merengues ingin segera Inter membayar angsuran pertama, jika tidak maka mereka akan menarik Hakimi kembali ke Estadio Santiago Bernabeu.

Sebelum bola panas makin melebar agen Alejandro Camano menjelaskan, tak ada ketegangan soal situasi Hakimi.

"Kami belum menerima panggilan apapun dari Madrid. Hakimi bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi melakukan yang terbaik untuk klub," sambung Camano.

Bersama Inter, Hakimi sejauh ini tampil gemilang dengan mencatat enam gol, dan lima assist dalam 24 penampilannya dengan La Beneamata. Ia bahkan kerap menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di sektor sayap kanan Inter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement