Sabtu 23 Jan 2021 18:35 WIB

Klub Turki Lirik Diego Costa

Costa sudah memutus kontraknya bersama Atletico Madrid bulan ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Diego Costa saat masih memperkuat Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa saat masih memperkuat Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TRABZON -- Klub Super Liga Turki, Trabonzspor dikabarkan tertarik mendatangkan Diego Costa. Posisi Costa yang sedang menganggur saat ini menjadi kesempatan terbuka bagi klub manapun di bursa transfer Januari. 

Costa sudah memutus kontraknya bersama Atletico Madrid bulan ini. Striker berusia 32 tahun itu pun sedang berada di Brasil meski sedang dirumorkan bakal berseragam Olympique Marseille. 

Dalam laporan AS yang dikutip Tribal Football, Sabtu (23/1), Trabzonspor menawarkan gaji 2,5 juta Euro per tahun dengan kontrak tiga tahun. 

Akan tetapi, Costa dikabarkan cenderung menolak proposal Trabonzspor karena menerima upah sebesar 7 juta Euro per tahun. 

Selain Trabonzspor dan Olympique Marseille, Costa disebut-sebut menjadi target Juventus dan Wolvherhampton. 

Namun, belum ada satupun klub yang benar-benar serius merekrut pemain berpaspor Spanyol tersebut. Usia yang tergolong senja untuk ukuran striker menjadikan Costa dinilai mulai tumpul di depan gawang lawan. 

Di Atletico musim ini, Costa hanya dimainkan tujuh kali di La Liga Spanyol. Ia hanya mencetak dua gol dari total penampilannya selama enam bulan terakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement