Sabtu 23 Jan 2021 10:26 WIB

Distribusi Bantuan Korban Terhambat Akses Jalan

.

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Warga menggendong anaknya berada di dekat puing-puing rumah dan batang pohon yang terbawa arus akibat banjir bandang di Desa Arangani, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Berdasarkan data terakhir dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat (22/1/2021) , sebanyak 148.031 KK dengan 505.557 jiwa terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Sejumlah warga bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup longsor akibat banjir bandang di Desa Arangani, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Berdasarkan data terbaru dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat (22/1/2021) , sebanyak 148.031 KK dengan 505.557 jiwa terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Relawan menggunakan mobil 4x4 mengantarkan logistik bantuan korban bencana tanah longsor menuju ke Desa Arangani di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Sebanyak dua desa, enam dusun di Kecamatan Hantakan pedalaman meratus masih sulit untuk di akses akibat tanah longsor yang masih menutup jalan utama ke desa tersebut. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Relawan menggunakan mobil jip mengantarkan logistik bantuan korban bencana tanah longsor menuju ke Desa Arangani, di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Sebanyak dua desa, enam dusun di Kecamatan Hantakan pedalaman meratus masih sulit untuk di akses akibat tanah longsor yang masih menutup jalan utama ke desa tersebut. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Warga membawa logistik bantuan korban bencana banjir bandang, di Desa Arangani, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021). Sebanyak dua desa, enam dusun di Kecamatan Hantakan pedalaman meratus masih sulit untuk di akses akibat tanah longsor yang masih menutup jalan utama ke desa tersebut. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Upaya distribusi bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel, teradang akses jalan yang tertutup longsor. 

Sejumlah warga bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup longsor akibat banjir bandang di Desa Arangani, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (22/1).

Berdasarkan data terbaru dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat (22/1/2021) , sebanyak 148.031 KK dengan 505.557 jiwa terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement