Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Horor, Pria Australia Menyusup Tinggal di Atap Rumah

Sabtu 23 Jan 2021 10:10 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Garis polisi (ilustrasi). Seorang ibu rumah tangga di Australia terkejut mendapati ada pria yang tinggal di atap rumahnya.

Garis polisi (ilustrasi). Seorang ibu rumah tangga di Australia terkejut mendapati ada pria yang tinggal di atap rumahnya.

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Seorang penyusup tinggal di atap rumah ibu di Australia selama tiga bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang ibu rumah tangga di Australia dikejutkan saat menduga ada orang asing yang tinggal di atap rumahnya. Perempuan bernama Monica Green, dari Rockhampton di Queensland, Australia, itu mengaku melihat tanda-tanda tersebut layaknya menonton film horor.

Green kerap melihat benda-benda berpindah secara misterius di rumahnya. Dia sering menganggap ada yang tidak beres saat melihat ada barang yang tidak berada pada tempat yang seharusnya.

“Saya merasa itu adalah sesuatu yang keluar dari film horor. Saya ditakdirkan untuk menjadi orang yang melindungi mereka (anak-anaknya) dan saya merasa seperti saya telah gagal,” kata Green kepada Courier Mail, dikutip dari The Sun, Sabtu (23/1).

Ketakutannya semakin menjadi tatkala ibu tiga anak itu menemukan sistem kamera keamanannya juga telah dinonaktifkan. Awalnya Green menepis kekhawatirannya, tetapi dia tidak ingin terus tinggal diam. Sepulang dari janji dengan dokter pada Senin (18/1) lalu, dia semakin tahu ada yang tidak beres di rumahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA