Sabtu 23 Jan 2021 02:05 WIB

Lazio Pantau Bek Veteran Arsenal

Sokratis bukan wajah asing di Serie A Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Arsenal Sokratis Papastathopoulos.
Foto: EPA-EFE/HOLLIE ADAMS
Bek veteran Arsenal Sokratis Papastathopoulos.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio sedang mengincar bek veteran Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, di bursa transfer bulan ini. Lazio ingin memanfaatkan situasi pemain yang sedang bebas saat ini.

Sokratis baru saja mengakhiri kontraknya bersama Arsenal dengan kesepakatan bersama. Hal ini membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi, ingin memanfaatkan keadaan tersebut.

"Kami perlu memperkuat lini pertahanan. Sokratis Papastathopoulos? Ia adalah salah satu pemain yang sedang kami pantau," kata Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Jumat (22/1).

Sokratis bukan wajah asing di Serie A Italia. Pada 2008-2012 ia pernah bermain untuk AC Milan dan Genoa. Oleh sebab itu, pengalaman merumput di Negeri Pisa menjadi alasan yang masuk akal bagi Inzaghi untuk merekrut bek berusia 32 tahun tersebut.

Lazio baru saja mengalahkan Parma di babak 16 besar ajang Coppa Italia, Jumat (22/1) dini hari WIB. Di Serie A, Lazio juga sedang mengincar zona Eropa. Dengan selisih tiga poin dari empat besar, bukan hal yang mustahil bagi skuat Biancoceleste untuk merebut satu tiket ke panggung tertinggi Eropa, Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement